Bahagia itu mudah, 5 Rahasia Membuat Hidup Bahagia. Ayo Lihat di nomor 5




            Menjadi Bahagia adalah impian uang, namun biasanya yang kita pahami selamanya ini bahagia itu ada ketika kita memiliki banyak uang, perlu kamu ketahui teman uangmu tak menjamin kamu bahagia. 





Kebahagian adalah hal yang harus kamu punya walaupun kamu tengah dalam kondisi apapun, sesibuk apapun keseharianmu Jangan lupa bersenang-senang, ketahuilah bersenang –senang adalah salah satu factor utama yang menjadi kunci kehidupan yang memuaskan.
Mereka yang menghabiskan sebagian waktunya untuk bersenang akan 20 persen lebih bahagia setiap harinya dan 36 persen lebih nyaman dalam usia maupun taraf hidupnya.
Begitu penting kebahagiaan untuk kehidupan,tapi masih banyak orang yang maih belum tahu bahwa bahagia itu sederhana inilah 5 caranya.
1.      Uang tidak dapat membeli kebahagiaan
Kebanyakan dari kita menggunakan demikian banyak waktu dan tenaga untuk mencari uang, mengkhawatirkan datang-perginya uang, dan terus menghitung lembaran-lembaran uang.

Mungkin mengejutkan bila kamu mengetahui bahwa kepuasaan dalam hidup belum tentu ada di antara orang-orang kaya.
Jangan sampai kesibukan dengan uang anda sehingga lupa untuk bahagia.

2.      Percayalah Diri Sendiri
Janganlah menilai diri sendiri rendah, jika anda tidak percaya pada diri sendiri anda tidak akan mampu berbuat apapun, sehingga anda kehilangan kebahagiaan,
 Hasil gambar untuk percaya diri
Percaya diri sendiri berarti berpikir anda adalah seseorang yang caka. Namun bukan berarti anda tidak dapat berbuat salah . hindarilah pikiran bahwa anda sedemikian berbakat sehingga tidak perlu belajar dari orang lain.
3.      Jadilah Relawan
Kenapa relawan ? karena rmenjadi relawan tidak hanya membantu dunia tetapi juga membantu anda, para sukarelawan merasa nyaman dengan diri mereka. Walaupun anda tidak memiliki banyak waktu atau keahlian, sisipkanlah setiap bulannya untuk menjadi relawan demi sebuah niat baik.

Saya adalah salah satu relawan mengajar bahasa inggris dipanti asuhan, saya merasa begitu senang bisa saling membantu, dan satu hal yang saya pelajari bahwa begitu besar rahmat Tuhan kepada saya, karena saya masih memiliki kedua orang tua tetapi anak-anak panti tidak lagi

Dan satu yang saya dapat petik, sesulit apapun hidup kita, syukurilah karena masih banyak orang lain diluar sana yang tidak seburuntung anda.
        4.      Sayangilah Binatang   
Gambar terkaitBinatang juga dapat banyak mengajarkan kasih sayang. Semakin dekat dengab binatang, semakin banyak kesenangan dan kasih sayang yang mereka berikan kepada kita.

5.      Tanamlah Persahabatan
Nyalakanlah kembali api persahabatan lama, raih pula kesempatan untuk membina persahabatan. Seseorang perlu menjadi bagiandari orang lain, kita butuh untuk memperhatikan dan diperhatikan oleh sesama.
 Hasil gambar untuk persahabatan
Persahabatan mengalahkan uang, jika anda ingin tahu apakah merasa bahagia atau tidak, jangan tanyakan berapa banyak uang yang mereka miliki di bank. Bertanyalah tentang kawan-kawan mereka.

Itulah rahasia  kebahagian yang saya dapat bagikan keanda semua, satu kata untuk mengakhiri tulisan saya kali ini, Masa depan anda- bagaimana perasaan anda terhadap masa depan anda, diri anda, dan segalanya bersumber dari keputusan yang anda buat, prioritas yang anda susun, dan perspektif yang anda gunakan dalam melihat segala sesuatu. Salam Penulis ( Aldhy LD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.