3 Bukti Masa SMA Lebih Menyenangkan, Nomor 3 Bikin Baper




                Hallo teman-teman, Gimana kabar kalian hari ini?, sudah lama tak berjumpa sejak terakhir aku buat postingan di blog, yah maklum lah mahasiswa baru jadi sibuknya itu luar biasa , pergi pagi  pulang malam, dikejar-kejar sama tugas kuliah, pokoknya waktu buat istirahat itu hampir gak ada jika kamu mahasiswa baru pasti kamu ngerasaain hal yang sama, iyakan?? Ngaku aja deh..
Tapi hari ini gue lagi free jadi gue manfaatin buat sekedar nulis saling berbagi informasi menarik, entah apa yang terbenak dipikiranku tiba-tiba saja aku kembali mengingat masa-masa SMA seakan masa-masa itu sangat punya daya tarik tersendiri walaupun sebenarnya masa-masa itu tak sepenuhnya menyenangkan.
Sebagian orang mungkin berpikir “Kenapa sih mereka menyebut masa SMA masa yang paling indah dan gue nggak pernah merasakan yang namanya hal yang indah yang sering mereka sebut” It’s okay karena seseorang memiliki perspektif berbeda itu wajar
Jadi gue mau membuktikan hasil penelitian yang telah aku lakukan beberapa jam yang lalu yang mungkin bisa saja berbeda dengan pembuktian beberapa orang, tentang masa SMA lebih menyenangkan , Ok Check This Out
1.         Bisa Merasakan Persahabatan Yang Luar Biasa
gue ma teman-teman
Persahabatan, mungkin sejak kecil kita sudah mengenal sahabat, sudah memiliki sahabat. Namun ketahuilah persehabatan itu akan begitu terasa ketika kamu mulai memasuki masa SMA? kenapa bisa ?karena dimasa itulah kita saling mengejek namun tak saling marah, kita saling menjahili namun kita tak saling emosian.

Persahabatan pertemanan di SMA sangat berbeda mulai dari sudut pandang teman terhadap kita dan begitu pula sebaliknya, mulai cara kita menghargai satu sama lain, cara bercanda yang mulai asik dan dijamin tidak bakalan membosankan.

Bagi saya indah pershabatan mulai saya rasakan ketika duduk di kelas X.E SMA 1 Tongkuno di mana kebersamaan kala itu dijunjung tinggi bagaikan sebuah ideology di suatu negera hehe lebay.. kemudian kebersamaan itu pula makin saya rasakan ketika berada di kelas XI dan XII IPA A sungguh Tuhan telah memberikan teman yang begitu luar biasa buat saya.

2.       Banyak Pengalaman Berharga
Pengalaman berharga bagi saya sebagian besar gue dapatin di organisasi bukan berarti pengalaman diluar organisasi tidak berharga hanya saja melalui organisasi saya mulai  membangun karakter saya

 gue ma teman-teman DKR

gue di club basket


Misalnya di osis saya mulai mengetahui cara memecahkan masalah dengan cara berdiskusi yang baik dan benar dan mulai mengambil tanggung jawab dalam berorganisasi disamping itu gue juga gabung dalam club basket rasanya asyik bisa menyalurkan bakat melalui hal-hal positive, apalagi di pramuka pengalaman out of the box semuanya gue dapatin disini, suka dukanya itu yang bikin gue terharu sama organisasi ini apalagi di Dewan Kerja Rantingnya penuh polemik tapi kita selalu loyal sama ketua kami walaupun banyak sandiwara tapi disitulah keseruannya.

3.       Merasakan Indahnya Cinta

ehmm,, guys ini bukan gue yah..


Bagaimana? Anda baper melihat yang nomor tiga ini bukan?
Bagi sebagian besar orang mungkin hal ini menjadi yang paling menjadi favoritnya di masa SMA, Indahnya jatuh cinta dan indahnya dicintai mungkin seperti itu kata mereka

Tapi bagi gue ini hanyalah bisikan syetan, jatuh cinta memang suatu hal yang wajar bagi manusia khususnya remaja yang puber, akan tetapi menurut gue ini hanya penghadang kreatifitas, masih banyak hal positive di luar sana yang bisa kita lakukan dari pada cinta cinta monyet yang nggak ada fungsi walau punya sedikit manfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.