UNIQUE FREINDS




Jumat, 9 september 2016
            Dipagi buta hari itu sekitar pukul 05.15 aku mulai terbangun dengan tidur nyenyakku oleh nyanyian-nyaian rohani dari mobil-mobil mikrolet yang lalu lalang, pagi itu sedang hujan sehingga menambah dingin Tondano, dingin itu merasuk sampai ke lapisan terdalam kulitku walau aku sudah memakai sweeter penghangat di lapisi selimit yang hangat,
            Apa yang special di pagi itu, itu adalah ketika aku mulai mengenggam hpku saya menyempatkan diri membuka facebook, facebook memperlihatkanku sebuah foto kenangan ku dua tahun lalu bersama teman-temanku, terimah kaih facebook kau begitu luar biasa.
            Foto ini diambil tepat dua tahun yang lalu, entah siapa yang mengambil foto ini, tetap saja Mari kita beri applause buat dia yang ambil foto you’re amazing if you know, kamu telah mendokumentasikan sejarah yang luar biasa ini, foto dini diambil di kelas XI IPA A disitu kelas saya dulu, orang yang berada di foto itu adalah, (left to right) 

 Jalil (Lotta) Di panggil demikian karena konon katanya pernah pacaran sama seseorang yang legendaries bernama Lotta,yah begitulah boleh di kata dia playboy(Yang ini mitos), tapi dia orang baik Kok,Easy Going sehingga mudah berteman dengan siapa saja itulah kelebihannya.

Adhy ( La Download )Seseuai dengan namanya orang yang satu ini sehari-sehari Cuma yang mendownload apapun itu di downloadnya, No day for No Download (Ini slogannya), hpnya di penuh dengan gambar-gambar motor-motor keluaran terbaru yang kekinian yahh dia kan selalu up to date,

Fitrah (La Rahang) Hahaha anti main steram banget kan namanya, yah begitu Tuhan menciptakan rahang eh maksud saya manusia dengan penuh keberagaman, yang satu ini punya rahang unik sebenarnya boleh diikutkan dalam Guinness Book Of Record dengan kategori rahang paling indah (maksudnya paling panjang) di dunia dan pasti dia keluar sebagai pemenang hehe, tapi teman-teman Don’t judge a people by a cover karena dia memliki segudang prestasi di cabang olahraga sepak bola, bahkan pernah mewakili Muna dalam Porprov di Butur. 

Ebhy La( Cepper), Buka maksud mau ngejudge dia dari segi fisik, tapi sudah begitulah dia yang cepper dia antara kami semua kamu bisa buktikan dengan melihat foto dia atas hehe, dia hoby main sepak bola dan luar biasanya dia mendapat nilai UN tertinngi di tahun ini (Out Of Expectation),  

Ilham (Kepala Kotak), Yah begitulah dia dipanggil selain itu dia biasa di panggil Balfot, kalau kamu orang muna you know lah apa artinya hehe, yang paling luar biasa dari dia dia hampir selalu dalam kondisi galau yang sebaper-bapernya di setiap hari, seakaan hidupnya sudah berakhir kalalu di putusin sama pacar, Film kesukaannya 5 cm and TKVDW dia hafal kronologi, pemain sampai soundtrack  kedua film ini dari awal sampai akhir, seakan dialah actor dalam film itu hehe (Just For Fun Guys)

 Wanto (tai lalat) Keunikan yah punya tahi lalat bediameter dua sentimeter dengan keliling tiga sentimeter terletak di tengah pipi kanan hehe, sebenarnya bukan Cuma dia yang punya tai lalat yang unik, Jalil juga memiliki itu dengan ukuran yang hampir sama terletak di posisi yang strategis yakni di samping bibir hehe, Wanto dia adalah Ketua Osis pada masa kejayaan kami orangnya multitalent, dan pemikirinnya sudah dewasa banget. ( He is Awasome )

An The Last  itu adalah saya itu loh yang pake topi yang paling kece diantara mereka (Its Just My Dream) Saya sendiri jujur aja yah gue gak punya nama plesetan yang dipanngil dari temen-teman gue seperti temen-temen gue yang lain (yang ini bohong) aku sudah pernah describe about my self in previous post.

 tapi masih ada teman-temen seperjuangan yang lain yang belum gue sebutin namanya karena nggak ada dalam foto tersebut misalnya,
  
Galuh (Abunawas) Dilihat dari namanya mungkin kita sudah bisa menerka seperti apa dia yah begitulah kebiaasannya bercererita HOAX kalau lagi dengerin ceritanya seaakan kita terlarut dalam retorika palsu yang dibawakannya ternyata kadang semua itu hanya dilebih-lebihkan, tapi dia cocok kerja Di FBI or CIA atau turut dalam investigasi , disamping itu dia punya kelebihan orangnya selalu bertanggung jawab kalau diberikan sebuah amanah misalnya dalam kerja osis, dan karena dia hebat buat bawa mobil jadi dia selalu kami andalkan jadi sopirnya kalau kita semua ada Trip or Traveling

Faris (Dhangku) Dan yang ini adalah temen seperjuangan gue sejak gue dari SD, SMP dan SMA dan terpaksa harus berpisah karena beda tempat kuliah, Kita punya hobby yang sama yaittu Playing Basketball Berada di Organisasi yang sama OSIS, DKR dan PRAMUKA. Beteman selama dua belas tahun jadi kita boleh sudah paham dari karakter masing-masing kadang kita musuhan hanya gara-gara hal yang sepele hehe, By the way  kenapa dia disebut Dhangku  Cukup kami saja lah yang tau

Ian ( La Dia-Dia Saja) Entah kenapa dia sering disebut demikian tapi katanya karena dia orangnya sedikit egois, tapi dari sudut pandang gue waktu pernah sekelas sama dia, dia orangnya menjujung tinggi solidaritas dan memiliki paham komunis ( Tinggi Rasa Kebersamaan), jangan pikir komunis itu paham yang buruk yah guys, Coba deh Noton Film Jagal atau Senyap Di situlah kebenaran sebenarnya tentang G30S/PKI aduh kok jadi ke pelajaran sejarah yah, Gak Apa-apalah (Just For Your Information) ,

Walid Buat dia aku gak tau nama plesetan buat dia, soalnya dia baru gabung sewaktu SMA jadi belum tahu banyak tentang dia, yang aku tau dia jago banget kaligrafi ( Seni Melukis Al-Quran) Disamping itu dia juga jago memainkan gunting dan alat cukur.

Herman ( La Tanduk) Hehe di panggil demikian karena di dahinya seperti ada bekas tanduk gitu,waktu SMA dia suka nyanyi-nyanyi gak jelas, bareng teman-temannya dan buat kelas kmi terganggu, dia dulu ketua kelas B jadi kami kelas A sering bentrok dengan kelas mereka hehe, dia orangnya Multitalent dan dari segi fisik dia memang hampir mendekati sempurna, Sekarang dia telah menjadi salah satu anggota kepolisian dan orang yang sukses pertama untuk angkatan kami, wah luar biasa bukan.
            Ok Teman- teman sampai sini dulu tulisaan saya, jangan tersinggung yah teman-teman soalnya ini buat Just For Fun aja, sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. Muaaachhh Bye-bye

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.